Peringati Hari Juang TNI-AD, Kodim 0117/Atam Mengadakan Kegiatan Aceh Tamiang Cross Country (ATCC) Tahun 2019

188

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Pelaksanaan kegiatan Aceh Tamiang Cross Country (ATCC) dalam rangka Hari Juang TNI-AD Tahun 2019, yang diselenggarakan oleh Kodim 0117/Atam dan Aceh Cross Country, yang dilepas pertama oleh Dandim 0117/Atam diwakili Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A. Yani. Pelepasan ke kedua Field Manejer PT. Pertamina Rantau Totok Parafianto. Pelepasan ketiga Kadisporpora Kab. Atam Muslizar, S. Pd, MM. Keempat Kabag Polres Aceh Tamiang AKP Sukirno. Dan yang ke lima Pasi Intel Kodim 0117/Atam Kapten Inf. Nunu Rukmana.

Bertempat garis Start didepan Pendopo Bupati Aceh Tamiang Jln. Meyjen Sutoyo Kota Kuala Simpang Kec. Kota Kuala Simpang Kab. Aceh Tamiang. Minggu (15/12/2019)

Sambutan Dandim 0117/Atam diwakili Kasdim 0117/Atam Mayor A. Yani menyampaikan.
,’Mengucapkan permohonan maaf karena Dandim 0117/Atam tidak bisa hadir dan melepas kegiatan ini karena ada kegiatan Dinas luar kota yang tidak bisa ditingalkan.

Kegiatan ini diselengarakan oleh Aceh Tamiang Cross Country (ATCC) dan kerjasama dengan Kodim 0117/Atam serta dari semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini baik Pemeritah Daerah Atam , Polres Atam dalam rangka memperingati Hari Juang TNI -AD.

Mengucapkan,’ selamat datang kepada semua peserta Bicycle di Kab. Aceh Tamiang, walaupun situasi dan kondisi hujan kami liat antusias peserta sanggat tinggi dan kami harapkan foktor keamanan diutamakan karena jarak tidak jauh dan kegiatan ini bukan mencari juara sehinga kegiatan dapat berjalan dengan aman.’Tutup Kasdim

Dalam keterangan panitia untuk Route Aceh Tamiang Cross Country (ATCC) dijelaskan mulai Start, ‘depan Pendopo Bupati Aceh Tamiang Jl. Iskandar Muda lanjut Jl. Cut Nyak Dhien, Sriwijaya, Paya Bedi, Salahaji, Ingin Jaya, Suka Jadi, Jamur Jelatang, Suka Rakyat, Lapangan Golf, Pintu Belakang Komplek PT. Pertamina Rantau dan Finish Kolam Renang Komplek PT. Pertamina Rantau, dengan menempuh jarak ± 25 KM terdiri dari 9 Pos yang harus di lewati dengan route route yang sangat menantang.

Turut hadir Dandim 0117/Atam diwakili Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A. Yani. Kadisporpora Kab. Atam Muslizar, S. Pd, MM. Wakapolres Aceh Tamiang Kompol Nuzir, S. Sos. Fielld Manejer PT. Pertamina Rantau Totok Parafianto. Pasi Intel Kodim 0117/Atam Kapten Inf. Nunu Rukmana. Jajara Perwira Kodim 0117/Atam, Ketua Bicycle Tamiang Community (BTC) Aiptu M. Kholil. Ketua pelaksana M. Iqbal. Para anggota Jajaran Kodim 0117/Atam. Para anggota Bicycle Tamiang Community (BTC) dan para peserta komunitas Bicycle dari berbagai daerah ( Aceh, Sumut dan Makasar ).(ABS)