Bupati Nias Barat Terima Kunjungan BPH ONKP dan Panitia Pembangunan Mess Gereja ONKP

344

NIAS BARAT (Sumut) Ketikberita.com | Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu menerima kunjungan BPH ONKP Periode : 2022-2925 dan Panitia Pembangunan Mess Gereja ONKP di Ruang Kerjanya, di Onolimbu, Kec. Lahomi. Pada Rabu, (07/09/2022).

Pada pertemuan tersebut turut hadir BPH al. Ephorus ONKP Pdt. Matias Daeli, S.Th, Sekjen Pdt. Sinar Abdi Waruwu, S.Th., M.Th dan Benpus Pdt. Azas Man El Zai, S.Th, dan Ketua BPMS Pdt. Darma Konsesus Hia, S.Th.

Selain itu, Ketua Panitia Pembangunan Mess, Sozisokhi Hia, SH., MM serta panitia lainnya dan nampak juga hadir mewakili unsur Penasehat Panitia Pembangunan Mess Gereja ONKP, (Mantan Bupati Nias Barat) Faduhusi Daely, S.Pd., M.A., MM.

Program pembangunan Mess dimaksud disambut baik oleh Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu dan kita dukung rencana Gereja ONKP untuk pembangunan Mess tersebut, katanya.

Sesuai informasi yang diperoleh dari hasil pantauan, bahwa Mess yang akan dibangun di kompleks Kantor Pusat Gereja ONKP, Desa Tugala, Kecamatan Sirombu dan rencanannya akan dipakai sebagai pemondokan peserta lokakarya, pelatihan, seminar dan juga sebagai sumber pendapatan Gereja ONKP dengan cara menyewakan bagi yang membutuhkannya.

Usai pertemuan tersebut dilanjutkan foto bersama dengan Bupati Nias Barat, BPH ONKP, dan Panitia Pembangunan Mess di Lobi Kantor Bupati. (Wardiy)