Peresmian Mushollah Al Hidayah di Makoramil 15 Bandar Pulau Berlangsung Sukses

103
Foto : pengguntingan "PITA" pada acara peresmian Mushollah Al Hidayah, MAKORAMIL 15 BPL , oleh Dandim 0208 Asahan, Letkol Inf. Muhammad Bassarewan, kamis, 21/12/2023.

ASAHAN (Sumut) ketikberita.com | Pembangunan Mushollah Alhidayah di halaman Markas Komando Rayon Militer (MAKORAMIL) 15 Bandar Pulau (BPL), Jalan Lintas Si Gura Gura, Desa Perk. Bandar Pulau, Kec. Aek Songsongan, Kab. Asahan telah selesai proses konstruksinya, hal ini ditandai dengan berlangsungnya acara peresmiannya, dengan menggunting ” PITA” pada Kamis (21/12/2023).

Hal ini diungkapkan oleh DANDIM 0208 Asahan, Letkol Inf. Muhammad Bassarewan didampingi Danramil 15 BPL Kapten Inf. TH Simanjuntak pada awak media, di lokasi peresmian Mushollah tersebut.

Foto : Peresmian Mushollah AlHidayah Koramil 15 BPL, di Barengi dengan pembagian paket bantuan sembako kepada 30 KK warga kurang mampu, di seputaran Mushollah.

Peresmian Mushollah ini kata Dandim, sebagai wujud kedekatan TNI dengan Masyarakat pada umumnya.

Kami berharap, dengan berdirinya mushollah ini, dapat meningkatkan nilai nilai ibadah bagi masyarakat, para pengguna jalan lintas Si Gura Gura, yang ingin sholat dan istrahat sejenak, dapat memanfaatkan sarana ini, hingga nantinya lebih mempererat jalinan silaturahmi dengan para tokoh agama dan warga masyarakat di wilayah ini tentunya, harap Dandim.

Masih kata Dandim, dalam momen peresmian Mushollah ini, kami juga berkolaborasi dengan PT. Socfindo Perk. Aek Loba, khusunya divisi II Afdeling VIII Padang Pulau, yang turut mendukung memeriahkan acara peresmian ini.

Secara bersama sama, Kami membagikan bantuan berupa paket sembako (Beras, Telur dan minyak goreng) kepada 30 KK warga masyarakat kurang mampu, yang tinggal diseputaran mushollah ini.

Semoga semua niat baik ini menjadi berkah untuk semua, dan dapat menambah nilai nilai ibadah kita pada Allah SWT, pungkas Dandim.

Hadir pada acara peresmian tersebut, Forkopimca Aek Songsongan, Kapolsek Bandar Pulau, diwakili Wakapolsek IPTU Devi Endah Susanti, Camat Aek Songsongan, diwakili Kasie PMK Nasrudin, Asisten Kebun PT SOCFINDO Afd VIII Sigit Okta, SP, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat. (KBM)