Pegawai Kesra Setda Nias Barat Wakili Bupati Serahkan Santunan Duka Di Desa Lakhene

25

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Sastra Fadilman Lahagu Pegawai Kesra Setda Nias Barat, wakili Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu untuk menyerahkan santunan duka kepada keluarga Alm Katarina Ndruru (Ina Wita Gulo), Umur 42 Tahun, Alm Meninggal pada tanggal 12 Juli 2022, karena sesuatu penyakit di Desa Lakhene, Kecamatan Mandrehe, Rabu (13/7/2022).

Santunan duka tersebut diterima oleh Sefroni Gulo (Ama Wita Gulo) mewakili pihak keluarga, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Nias barat, yang telah memperhatikan warganya baik dalam keadaan suka maupun duka, bahkan dia juga meminta agar program ini dapat berlanjut untuk kedepannya. Harapnya.

Untuk diketahui bahwa, program santunan duka ini adalah salah satu program Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu yang dimulai pada bulan Januari lalu, dengan besaran Rp 2.000.000 setiap ada yang meninggal khususnya warga Kabupaten Nias Barat.

Pada kata penghiburannya Sastra Faldimaan Lahagu mewakili Bupati menyampaikan ucapan turut berdukacita, kiranya keluarga yang ditinggalkan sabar dan tabah menghadapi musibah ini, karena kematian tetap dijalankan oleh seluruh umat manusia tanpa terkecuali. Ucapnya.

Beliau juga berharap agar bantuan yang sedikit itu dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, Jangan dilihat dari nilainya, karena bantuan ini hanya sedikit meringankan pihak keluarga duka, ujarnya. (Wardiy)