Pemkab Nias Membuka PORKAB 2023, Bupati Berharap Muncul Atlet-Atlet yang Dapat Kita Andalkan

123

NIAS (Sumut) ketikberita.com | Pemerintah Kabupaten Nias dalam hal ini, Bupati Nias resmi membuka Pekan Olahraga Kabupaten Nias (PORKAB) 2023 di lapangan beringin Desa Hiliweto Kecamatan Gido, Sabtu, (02/09/2023).

Dilansir dari niaskab.go.id Bupati Nias Ya’atulo Gulo menyampaikan arahannya, bahwa pekan olah raga kabupaten Nias (Porkab) ini dengan Tema “Nias Bersatu, Maju dan Berprestasi”, ” ujarnya.

Lanjut, Bupati Nias berharap kiranya dalam pelaksanaan Porkab Nias tahun 2023 dapat memunculkan atlet-atlet baru dari semua cabor yang dapat kita andalkan untuk mengikuti event-event Provinsi, Nasional bahkan internasional.

Dalam kegiatan Porkab Nias, sebanyak 6 cabang olahraga (Cabor) yakni Bulutangkis, Futsal, Bola Voli Umum, Bola Voli Pantai, Pencak silat dan Wushu senda.

Dalam acara turut dihadiri Wakil Bupati Nias Selatan, Kapolres Nias, Dandim 0213/ Nias, mewakili Danlanal Nias, Sekda Nias, Ketua /Anggota DPRD Nias, Asisten, Kepala OPD, Camat, Tokoh masyarakat dan masyarakat serta para atlit berbagai cabang olahraga kontingen peserta Porkab Nias yang di ikuti Kecamatan Bawolato, Idanogawo, Ulugawo, Sogaeadu, Somolo-molo, Gido, Ma’u, Hiliserangkai, Hiliduho dan Botomuzoi. (Wardiy)