Setelah Viral Warga Masak Nasi Campur Jagung, Pemerintah Baru Perhatian Terhadap Warganya

209

DELI SERDANG (Sumut) ketikberita.com | Ibu Jumirah salah satu warga yang berada di Dusun III Desa Lengau Seprang Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang kini ramai di datangi Pemerintah, baik dari Pemerintah Desa Maupun Pemerintah Kecamatan, hal ini di sebabkan pemberitaan prihal Ibu Jumirah memasak nasi di campur jagung guna menghemat belanja di tengah melambungnya harga beras di Wilayah Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara.

Saat di konfirmasi Ibu Jumirah mengatakan, “dari semalam hingga hari ini ramai yang datang dari pihak Pemerintah ngasi bantuan, bahkan pengurusan KTP dan Kartu Keluarga saya pun di bantu pengurusannya.”Ucapnya. Jum’at (08/09/2023).

Pemerintah diharap harus lebih peka terhadap warga yang kurang mampu, jangan tunggu viral baru peka terhadap warga kurang mampu.

Ibu Jumirah tinggal bersama suami dan empat orang anaknya di rumah yang tak layak huni, penghasilan suaminya yang pas pasan membuat ia harus pandai-pandai mengelola keuangan keluarga, agar anggota keluarganya dapat makan dengan cukup. (As)