Datin Penghulu Harapan Makmur Selatan Yusni Wilya S.Ap, Gelar Piala Futsal Antar RT

203

ROKAN HILIR (Riau) ketikberita.com | Masih dalam rangka memperingati Hari Ulangtahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78. Datin penghulu harapan Makmur Selatan, Yusni Wilya S. Ap, gelar pertandingan turnamen futsal Antar RT, untuk memperebutkan piala kepenghuluan.

Turnamen futsal piala kepenghuluan antar RT tersebut, berlangsung dengan panitia pemuda karang taruna Nanang Adi Syahputra, di gelar di kepenghuluan Harapan Makmur Selatan, Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Kabupaten Rokan Hilir (Riau) Pada Minggu (03/09/2023).

Peserta terdiri dari 10 RT, pertandingan berlangsung selama 8 hari hingga kini tiba saatnya babak final, yang menyisakan 4 tim yaitu tim RT 4, 2, 5, dan 3, untuk memperebutkan juara 1-2 dan 3.

Melalui perjuangan dari masing-masing tim hingga akhirnya pertandingan dimenangkan Tim, RT 4, sebagai juara 1, RT 2 juara 2 RT 5 juara 3, Datin penghulu harapan Makmur Selatan mengatakan, pertandingan futsal ini diadakan, untuk kegiatan olahraga masyarakat.

Selain berguna untuk menyehatkan tubuh, Yusni wilya S.Ap juga berharap supaya dapat terlihat bibit-bibit bakat atlet sepak bola futsal ini, agar kedepannya dapat dipertandingkan, di pertandingan yang mungkin lebih baik dari sekarang misalnya antar kabupaten atau provinsi bahkan kalau bisa nasional, Pungkasnya. (Sahsiandi Lubis)