Pam Tahun Baru Imlek 2572 Polres Tebing Tinggi Digelar, Kapolres Pimpin Apel Personil Serta Sampaikan Arahan

136

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK, memimpin apel personil yang akan melaksanakan Pam Tahun Baru Imlek 2572, apel personil digelar dihalaman Polres Tebing Tinggi, tepatnya Kamis, (11/2/2021) sekira pukul 08.00 Wib.

Kepada wartawan media ini, Kapolres Tebing Tinggi lewat siaran persnya yang disampaikan Kasubbag Humas AKP J. Nainggolan, bahwasanya dalam apel pagi ini Kapolres Tebing Tinggi menyampaikan kepada personil untuk Pam Pengamanan Tahun Baru Imlek 2572 dimulai dari tanggal 11 Pebruari 2021 s/d tanggal 12 Pebruari 2021, dengan melibatkan sebanyak 237 personil di 32 Vihara dan Kelenteng yang ada diwilayah Hukum Polres Tebing Tinggi, jelasnya.

Selanjutnya Kasubbag Humas menyampaikan bahwa dalam kegiatan apel Pam Pengamanan Tahun Baru Imlek 2572 tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kompol Sarponi, para Kabag, para Kasat, para Perwira dan juga Bintara. Imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK menyampaikan arahan kepada para personil agar dalam pelaksanaan Pam Tahun Baru Imlek ini, dapat kita laksanakan dengan sebaik – baiknya dan sesuai SOP yang ada, Kemudian selalu patuhi protokol kesehatan dan juga beri himbau kepada orang-orang yang melaksanakan Hari Raya Imlek untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pemerintah yaitu 5 M, agar selalu memakai masker, sering mencuci tangan, tetap menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta mengurangi mobilitas.

Ditambahkan Kapolres, agar selesai apel kita langsung ke lokasi yang telah ditentukan, tetap jaga kesehatan dan selalu waspada serta laksanakan tugas dengan ikhlas dan sebagai ladang ibadah.

Kapolres Tebing Tinggi telah membuat himbauan melalui medsos kepada seluruh warga yg merayakan hari Raya Imlek, agar merayakannta dirumah saja, selanjutnya Kapolres juga mengajak anggota agar men-share himbauan-himbauan tersebut, terang Kasubbag Humas.

Utuk pelaksanaan apel PAM dihalaman Polres Tebing Tinggi dalam rangka Hari Raya Imlek belangsung aman, baik dan kondusif, papar Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi menyudahi keterangan. (Ardian)