Meriahkan HUT RI ke-78, Rebutan “Kursi Panas” di DPRD Medan

62

MEDAN ketikberita.com | Menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, ternyata bukan hanya 900 orang politisi dari 18 Partai Politik (Parpol) maju bertarung merebut 50 kursi di DPRD Medan. Ternyata perebutan “kursi” juga ikut di sekretariat DPRD Medan.

Seperti yang digelar Sekwan DPRD Medan M Ali Sipahutar dalam memeriahkan HUT RI ke 78 di Tahun 2023. Acara perebutan “kursi panas” dilakukan di gedung dewan, Jumat (18/8/2023). Namun perebutan bukan untuk politis tetap pesertanya dari berbagai kalangan profesi.

Panitia Lomba mengikutkan para peserta dari ASN, Wartawan, PHL, Security dan Clening Service membuat suasana gedung DPRD Medan lebih meriah.

Apalagi, saat lomba perebutan kursi panas dengan beradu sikut dan berbagai cara agar mendapat kursi kekuasaan. “Memang berat mendapat kursi di DPRD ini,” cetus peserta dengan penuh makna.

Menurut Ketua Panitia acara Mei Gina Sari Lubis menyampaikan, kegiatan dilakukan atas instruksi Sekwan DPRD Medan M Ali Sipahutar. Sehingga berbagai perlombaan digelar untuk memeriahkan HUT RI ke 78.

Selain memeriahkan HUT RI, berbagai jenis lomba digelar melibatkan berbagai profesi guna meningkatkan silaturahmi dan motivasi kerja. “Kita lakukan penyegaran yang selama ini fokus kerja menjalankan tugas masing masing,” ujar Gina.

Disampaikan, adapun sejumlah kegiatan yang digelar yakni lomba rebut kursi panas, lomba senam, lomba estafet tepung, lomba joget balon, lomba tebak kata dan lomba karaoke.

Dalam acara, hadir Sekwan M Ali Sipahutar, Kabag Persidangan Andres Willy Simanjuntak, Kabag Umum Emil dan para ASN serta peserta lainnya. (red)