Mencoba Ketangguhan All New CB150X

118
Foto : Tampak para awak media sedang menjajalkan Safety Riding kenderaan Honda All NewCB 150 X di Circuit Temenggung.(foto: PT. CAPELLA DINAMIK NUSANTARA KEPRI- BATAM/ R- Wati Siagian).

BATAM ketikberita.com | Setelah resmi meluncurkan Produk terbaru, PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah kepualaun Riau (Capella Honda Kepri) mengadakan acara “Riding Experience CB150X”, Sabtu 15 Januari 2022 di Circuit Temenggung Abdul Jamal, Batam.

Acara Riding Experience CB150X ini diikuti oleh para Kacab Dealer, Front Line People, Jurnalis, dan Vlogger Otomotif.

Dalam acara ini, seluruh peserta mendapatkan kesempatan mengendarai Honda All New CB150X dengan susunan trek yang sudah di sesuaikan untuk mencoba akselerasi handling, kecepatan dan kenyamana berkendara dengan All New CB150X.

Tak hanya itu rekan Media Jurnalis, dan Vlogger sangat antusias dalam acara ini, satu-persatu bergantian mencoba All New CB150X di lintasan yang sudah di siapkan oleh tim panitia.

Menurut sales manager CDN Kepri, Syaiful menyampaikan, selain beberapa dari rekan media yang turut mencoba CB150X para anggota community di bawah naungan Capella Honda Kepri juga berkesempatan mencoba produk terbaru ini.

“Kegiatan ini sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat, para tamu undangan di pisah beberapa batch, dan setiap atribut keselamatan dan riding gear sudah di sterilkan sebelum di pakai oleh rider selanjutnya”, ucapnya.

Riding awalnya dipimpin Tim Safety Riding Capella Honda Kepri dengan beberapa pengarahan dan tata cara berkendara yang aman, dan memberikan arahan terkait lintasan sirkuit yang akan dilalui oleh rider.

model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi. Untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun touring jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis. Desain penutup tangki bahan bakar yang lebar serta front fender futuristic semakin memperkokoh tampilan model ini.

Bagian tata cahaya lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern, membuat tampilan pionir motor sport adventure turing 150cc ini semakin Tangguh.

Honda All New CB150X hadir dengan tiga pilihan warna untuk varian standar Amazon Matte Green dan Mandal Red, sedangkan untuk varian special edition hadir dengan warna Volcano Matte Black, masing- masing sendiri di bandrol dengan harga Rp 30.825.000 untuk tipe Standar dan untuk tipe Spesial Edition Rp. 30.739.000 Otr Batam. Rangkaian seluruh kegiatan di akhiri dengan dengan sesi foto bersama. (r/Wati Siagian)