Lagi – Lagi Sampah Dari Limbah Industri Rumah Tangga Berserakan Kembali Di Badan Jalan Desa Pulo Sarok

89

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Sampah limbah industri rumah tangga yang berasal dari warga Dusun Rahmat menuju Perumahan BRR berserakan kembali yang hampir memenuhi disepanjang badan jalan Basung Tenggi Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Senin (24/05/2021).

Dalam pantauan media terlihat tumpukan sampah yang bertebaran sehingga menimbulkan aroma tidak sedap disaat para pengendara melintasi jalan tersebut.

Juli salah seorang warga setempat yang sering melintasi area jalan itu merasa sangat risih, jijik dan tidak nyaman apalagi menimbulkan bau yang tak sedap Sehingga dapat menimbulkan penyakit. Ucapnya

Selanjutnya, Juli menerangkan sampah ini bukan kali ini saja bertaburan dijalan akan tetapi sudah sering sekali berserakan dijalan ini, namun kesadaran masyarakat sekitar belum juga ada kesadaran membuang sampah pada tempatnya. Terangnya

Kemudian, lanjut Juli Ia berharap kepada Dinas terkait agar seminggu sekali sampah yang berserakan tersebut diangkut supaya tidak banyak menumpuk seperti yang terjadi saat sekarang ini. Harapnya. (R84)