KIM Investment Expo 2021 Buka Informasi dan Peluang Investasi di Sumut

245

MEDAN ketikberita.com | Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah mendukung pelaksanaan KIM Investment Expo 2021 yang dilaksanakan PT Kawasan Industri Medan (KIM). Hal ini disampaikannya saat menerima audiensi Direktur Utama PT KIM Ngurah Wirawan beserta jajaran di Rumah Dinas Wagub Sumut Jalan Teuku Daud Medan, Kamis (4/11).

“Ini adalah satu hal terobosan yang baik. Satu sisi ini bukan hanya memperkenalkan KIM, tapi sekaligus membuka peluang juga untuk informasi investasi di Sumatera Utara,” ujar Wagub Musa Rajekshah.

Musa Rajekshah berharap, melalui KIM Investment Expo 2021, bisa menjadi momentum untuk meningkatkan investasi di Sumut. Dirinya juga berharap, acara bisa terlaksana dengan sukses.

“Kita harapkan acara ini sukses sehingga banyak tamu dan investor yang terinformasi mengenai potensi investasi di Sumatera Utara dan akhirnya bisa meningkatkan investasi Sumut,” ujar Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck.

Ngurah Wirawan, Direktur Utama PT KIM mengapresiasi serta berterima kasih atas dukungan Wakil Gubernur Sumut terhadap KIM Investment Expo 2021. Dirinya menambahkan, KIM Investment Expo 2021 akan digelar pada 25-27 November 2021 di Kawasan KIM, Deliserdang.

Untuk itu, Ngurah berharap, melalui KIM Investment Expo 2021 bisa ikut membantu negara khusus Sumut dalam proses pemulihan ekonomi. “Kami harapkan acara ini bisa memberikan warna yang lebih menarik dan lebih produktif bagi kehidupan perekonomian Sumatera Utara dan dalam proses pemulihan ekonomi nasional,” katanya. (er)