Ketua PDIP Sergai H. Darma Wijaya Salurkan 400 Paket Sembako Kepada Masyarakat Melati II Perbaungan

149

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik merupakan Ketua PDIP Sergai dan saat ini masih menjabat Wakil Bupati Sergai. Ia tidak pernah mengenal lelah untuk berbuat baik, apalagi membantu masyarakat yang lagi kesusahan. Ia terus menyisihkan sebahagian rezeki yang diterimanya dari Allah SWT. Berbagi rezeki terus dilakukannya untuk membantu masyarakat.

Kegiatan sosial membagikan terus dilaksanakannya dan kali ini ia menyerahkan bantuan Sembako 400 paket kepada masyarakat yang berdomisili di Desa Melati 2 Kec. Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kamis (14/5/2020).

Penuturan Darma Wijaya, bantuan yang telah diserahkan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dirinya dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sergai kepada masyarakat dan semata-mata ingin berbagi rezeki, meringankan beban ekonomi warga yang lagi mengalami kesusahan akibat Covid-19 maupun bencana alam angin puting beliung.

Ia berharap akan bermunculan orang-orang yang ingin berbagi kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan ditimpa musibah bencana alam. Mari kita saling bahu membahu menyalurkan bantuan dan menolong masyarakat yang lagi mengalami kesusahan. Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah juga tepat untuk berbagi rezeki.

Dampak dari Pandemi Covid-19 ini banyak warga yang di rumahkan dan kehilangan pekerjaan, sehingga ini menimbulkan pengangguran baru bahkan secara otomatis akan mempengaruhi pendapatan keseharian dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. (AfGans)