Interaksi kepada Masyarakat, Kapolsek Sipispis Tampung Aspirasi Saat Jumat Curhat

54

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dengan berinteraksi kepada masyarakat, Kapolsek Sipispis Polres Tebingtinggi AKP Gunawan Effendi, S.H bersama personel Polsek Sipispis menampung aspirasi masyarakat saat Jumat Curhat di Warung Ibu Rasini Purba di Dusun 3 Desa Bartong Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (12/1/2024).

Pada kesempatan itu, Kapolsek Sipispis bersama anggota melaksanakan kegiatan program Kapolri Jumat Curhat di Desa Bartong dengan maksud tujuan untuk mendekatkan diri dan bersinergi serta berinteraksi kepada warga masyarakat dengan menerima segala aspirasi dan keluhan masyarakat dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polsek Sipispis terkhusus bagi Bhabinkamtibmas Desa Bartong Bripka Agus Susianto yang sangat berperan didalam masyarakat menjaga situasi Kamtibmas menjadi aman dan kondusif.

“Untuk kondisi keamanan Desa Bartong masih kondusif dan aman. Kedepannya kami sangat berharap kegiatan seperti ini tetap terjaga agar terjalin hubungan yang semakin erat antara masyarakat dan Polisi. Seandainya terjadi tindak pidana agar segera diproses sesuai dengan prosedurnya,” ungkap masyarakat.

Menanggapi apa yang disampaikan masyarakat, Kapolsek Sipispis mengatakan apabila warga menjumpai pelaku Tindak Pidana agar tidak main hakim sendiri silahkan lapor kepada Polsek terdekat atau kepada Bhabinkamtibmas serta Babinsa.

“Kami Polsek Sipispis meminta masyarakat manakala ada informasi terkait peredaran Narkoba agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Nomor Darurat Polres Tebingtinggi dengan Nomor 110 dan mari bersama sama menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu 2024,” tutur Kapolsek.

Di akhir kegiatan, Kapolsek Sipispis juga mengimbau kepada masyarakat agar para orang tua harus memperhatikan dan mengingatkan kepada anak-anaknya tidak terlibat dalam penyalahgunaan serta peredaran narkoba. (ar)