Kapolsek Batu Ampar Salurkan Bantuan Tali Asih Kepada Korban Kebakaran di Batu Merah

122
Foto : Ist Kasi Humas Polsek Batu Ampar Aipda Zulherman SH / R- Indralis)

BATAM ketikberita.com | Polsek Batu Ampar Polresta Barelang-Kapolsek Batu Ampar Pimpin langsung Berbagi tali asih kepada warga korban kebakaran yang menimpah warga Batu Ampar khususnya Kelurahan Batu Merah menoreh duka mendalam bagi jajaran Polsek Batu Ampar.

Akibat bencana tersebut, setidaknya tiga bangunan ruko terbakar dan empat KK yang mengalami kerugian.

Dalam hal ini, Pada Hari Kamis, (31/8/2023). Sekitar pukul 10.00 wib, Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiraseno yang didampingi Waka Polsek Batu Ampar yang baru Iptu Raden Bimo Dwi lambang serta Mantan Waka Polsek Batu Ampar AKP Syarifuddin mengunjungi dan menyalurkan bantuan tali asih kepada para korban bencana kebakaran yang terjadi di RT 17 RW 05 Kel. Batu Merah. Kec Batu Ampar.

Batuan tersebut berupa 60 Karung Beras (5 kg), 60 Kardus Indomie serta 60 Bungkus Minyak Goreng.

Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiraseno mengatakan turut berduka cita atas musibah yang telah menimpa warga, kita (Polsek Batu Ampar) hari ini menyalurkan bantuan tali asih kepada korban bencana kebakaran.

“Semoga apa yang kita berikan dapat meringankan beban saudara kita yang tertumpah musibah dan para korban dapat memperbaiki kembali apa yang sudah terjadi pada dirinya akibat bencana ini serta ke depan tidak ada lagi bencana-bencana lainnya yang menimpa masyarakat Batu Ampar,” Kata Kapolsek dengan mata berkaca-kaca.

Kapolsek juga menyampaikan nantinya jika warga yang terkendala surat menyurat terkait kepolisian kita akan bantu dalam pengurusan nya,” jelasnya

Kegiatan tali asih ini juga dihadiri oleh para Siswa SIP angkatan 52 tahun 2023 Setukpa lemdiklat Polri yang melaksanakan latja di Polsek Batu Ampar dan seluruh Bhabinkamtibmas serta beberapa PJU Jajaran Polsek Batu Ampar. (r/IndraLis)