Satlantas Polresta Barelang Gelar Razia Mengatisipasi Balap Liar Di Inti Kota

133
Foto : Satlantas Polresta Barelang gelar Patroli Cipkon Antisipasi Balap Liar dan Kemalpot blong mengganggu kenyamanan warga.( foto : Ist Kasi Humas Polresta Barelang AKP Tigor Sidabariba.SH / R- Dok : Indralis )

BATAM ketikberita.com | Kapolresta barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.SH.Sik,M.H melalui kasat lantas polresta barelang kompol Cut Putri Amelia Sari, SIK,M.H melaksanakan kegiatan antisipasi balap liar pada hari Rabu tanggal 30 agustus 2023 di 6 titik dalam rangka memelihara kemanan dan ketertiban masyarakata kota Batam.

Kegiatan ini salah satu bentuk upaya dari Satlantas Polresta Barelang dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kota Batam. Perlu di ketahui aksi balap liar ini sudah sangat membuat resah warga kota Batam, sehingga perlu di lakukan tindakan tegas dan penertiban.

Ada pun 6 titik tersebut kegiatan pada malam ini diantaranya Simpang kara, Simpan frengki, Jalan Mitra 10, Simpang Helm, Mesjid Raya dan Engku Hamidah.

Dalam kegiatan antisipasi balap liar ini ada beberapa kendaraan roda dua yang diamankan karena beberapa pelanggaran dan menggunakan knalpot brong yang disinyalir berpotensi akan terjadinya aksi balap liar.

Kasat lantas Polresta Barelang menghimbau kepada masyarakat kota batam agar lebih tertib dalam berkendara dan Untuk mencegah aksi balap liar dan trek2an yang sering dilakukan oleh anak-anak remaja, oleh karena itu sangat diperlukan peran aktif dari orang tua. (r/IndraLis)