Kapolres Tebing Tinggi Dampingi dan Kawal Kunker Menko Bidang Maritim RI Untuk Tinjau Jalan Tol Tebing Tinggi-Parapat

179

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK, bersama PJU ikut mendapingi kunjungan kerja Bapak Luhut Binsar Panjaitan (Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia), dalam rangka peninjauan Proyek Jalan Tol Tebing Tinggi – Parapat, tepatnya dititik lokasi zona 4, Gerbang Tol Serbelawan, Sabtu (13/2/2021).

Dalam kunjungan kerja yang dilakukan Bapak Menko Maritim dan Investasi RI untuk meninjau Proyek Jalan Tol tersebut, tetap mengutamakan protokol Kesehatan Pemerintah, tetap menerapkan 5 M, guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

Untuk menjaga keamanan, kenyamanan serta ketertiban saat adanya kunjungan kerja yang dilakukan Bapak Menko Maritim dan Investasi RI, telah dilakukankan PAM serta pengawalan dan penjagaan oleh Tim Pers TNI AD, BRIMOB dan Pers Polres Tebing Tinggi.

Kegiatan Kunjungan Kerja Bapak Menteri Maritim dan Investasi RI dalam pantauan dilokasi telah terlaksana dengan baik dan berjalan lancar, aman, serta kondusif, ujar Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP J. Nainggolan mengakhiri siaran pers-nya. (Ardian)