Kapolres Tebing Tinggi Bagikan Paket Nataru dan Buku Saku Operasi Mantap Brata Toba

83

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Tampubolon saat memimpin Apel pagi, turut melaksanakan pembagian Paket Natal dan Tahun Baru (Nataru) serta pemberian Buku Saku Operasi Mantap Brata Toba 2023-2024. Kegiatan berlangsung di Lapangan Apel Polres Tebingtinggi, Jumat pagi (22/12/2023) pukul 08.00 WIB.

Mengawali arahannya Kapolres Tebingtinggi mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan karuniaNya sehingga dapat berkumpul dan melaksanakan tugas pada hari ini.

Kapolres berharap dalam pelaksanaan tugas pada Operasi Lilin Toba 2023 dilaksanakan dengan sungguh sungguh dan humanis. Selain itu personel Polri dan keluarga juga diwajibkan untuk bersikap netral serta tidak berpihak ke calon manapun.

“Kepada rekan rekan agar lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial, jangan berfoto dengan pose yang sudah dilarang oleh pimpinan kita, begitu juga juga bagi pemilik kenderaan dinas, agar tidak dipinjam pakaikan kepada orang lain maupun kepada anak dan istri,” pesan Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakapolres Tebingtinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Bintara dan ASN Polres Tebingtinggi serta perwakilan wartawan Polres Tebingtinggi. (ar)