Polres Tebing Tinggi Pengamanan Stasiun KA Jelang Nataru

51

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Menjelang perayaan natal dan tahun baru (nataru) 2024, Polres Tebingtinggi melaksanakan pengamanan di stasiun Kereta Api, Jalan Imam Bonjol Kota Tebingtinggi, Jumat (22/12/2023).

Kegiatan dipimpin oleh AKP Santos Pardede selaku perwira pengendali pada Pos Terpadu Kereta Api dan diikuti oleh 4 personel Polres Tebingtinggi, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP dan Pramuka.

Pengamanan dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan pemudik yang akan melaksanakan mudik pada liburan Natal dan Tahun Baru 2024, dengan cara melakukan pengecekan ke gerbong gerbong kereta api.

Selain itu juga memberikan himbauan kepada pemudik untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan menjaga barang barang bawaannya.

Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto menjelaskan pengamanan ini dilakukan Polres Tebingtinggi melalui Pos Terpadu Kereta Api untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pemudik yang akan pulang kampung pada perayaan Natal 2023 dan Tahun 2024.

“Menyambut Natal dan Tahun Baru 2024 pastinya akan banyak pemudik yang akan menggunakan moda transportasi kereta api, untuk itu Polres Tebingtinggi menyediakan Pos Terpadu untuk memantau dan memberi rasa aman kepada masyarakat. Pagi tadi keberangkatan kereta api Putri Deli jurusan Medan- Tanjung Balai yang naik sebanyak 10 orang dan yang turun seabanyak 15 orang, itu artinya belum ada lonjakan penumpang, namun Polres Tebingtinggi tetap melakukan pengamanan”, ucap Kasi Humas. (ar)