Kapolres Serdang Bedagai Cek Pelaksanaan Gerakan Vaksinasi Presisi

298

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang SH MHum mengecek Pelaksanaan Gerakan Vaksinasi Presisi Dosis I dan II di Aula Serbaguna Sat Lantas Polres Sergai, Kamis (7/10/2021). Dalam arahannya, Robin pun terus mengingatkan pada personil maupun masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin dosis I agar kembali lagi melaksanakan vaksin dosis II dalam waktu 28 hari kedepan. Serta rutin mengkonsumsi makanan bergizi dan vitamin,” ungkap Robin.

Dikatakan Robin, jika dalam kegiatan tersebut pihaknya menyiapkan dosis I dan II sebanyak 200 orang dan melibatkan 1 tim vaksinator Dinas Kesehatan Kabupaten Sergai dan relawan.

“Kebanyakan korban covid-19 kaum ibu-ibu, dengan dilakukan vaksinasi maka daya tahan tubuh bapak dan ibu akan meningkat. Semoga kita semua bisa terhindar dari penyebaran covid-19,” pungkas orang nomor satu di Mapolres Sergai ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang SH MHum, Kasi Propam Polres Sergai, Ipda S Hasibuan, PS Paurkes Polres Sergai, Aiptu Sukadenan, Personil Paurkes Polres Sergai dan Tim Vaksinator dari Tim Relawan Vaksinator Polres Sergai. (AfGans)