KAI Divre I SU Salurkan Bantuan Program TJSL ke Pemko Medan

333

MEDAN ketikberita.com | Sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap kebersihan lingkungan, serta untuk mendukung kota Medan yang bersih dan rapi, PT KAI Divre I SU menyalurkan bantuan Bina Lingkungan.

Bantuan berupa 6 unit dustbin ukuran 1.100 liter ini, yang merupakan salah satu realisasi Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan PT KAI (Persero) Divre I SU.

Bantuan TJSL diterima langsung oleh Wali Kota Medan, Bobby Nasution, pada Kamis (25/11/2021) dan dihadiri Deputy Vice President PT KAI Divre I SU, Zuhril Alim beserta Jajaran Tim TJSL Divre I SU di Kantor Wali Kota Medan.

Dalam sambutannya, Wali Kota Medan memberikan apresiasi tinggi kepada PT KAI Divre I SU yang telah menaruh perhatian terhadap kebersihan lingkungan, dan juga turut mendukung program Pemerintah Kota (Pemko) Medan dalam merekonstruksi sistem pengolahan sampah menjadi lebih baik.

“Pemko Medan juga akan bersinergi dengan PT KAI dalam mendukung program-program kerja PT KAI, termasuk dalam hal mempertahankan ataupun mengembalikan pengelolaan aset-aset kepada PT KAI Divre I,” kata Bobby.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatangan dan penyerahan bantuan secara simbolis kepada Wali Kota Medan. Adapun kegiatan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan penularan Covid-19. (red)