Jumat Curhat, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Rangkul Masyarakat Untuk Bersinergi Jaga Kamtibmas

72

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polres Tebingtinggi kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Warung Bapak Paet, tepatnya di Dusun V, Desa Penggalangan, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jumat (27/10/2023).

Kali ini, pelaksanaan Jumat Curhat dipimpin oleh Kasat Binmas AKP BSM. Tarigan dan diikuti Kanit Tipidkor Ipda T. Simanjuntak, Kanit Binmas Polsek Tebingtinggi Aiptu M. Sumbayak, Bhabinkamtibmas Aipda Rigo Sitorus, Bripka Handy Oki Manalu dan Brigadir Imam Cahyadi.

Melalui kegiatan tersebut, Kasat Binmas mengajak masyarakat agar bersinergi bersama sama menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal dan mengawasi pergaulan anaknya.

Tidak hanya itu, Kasat Binmas juga memberitahukan bahwasanya Polda Sumut telah meluncurkan Aplikasi Patroli UMKM Super Apps Polri untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Jika masyarakat mempunyai keluh kesah sampaikan kepada kami melalui Wa Center 081260664044, agar kami dapat menjawab keluh kesah dari masyarakat dan melaksanakan apa yang diinginkan masyarakat agar situasi kamtibmas diwilayah kita semakin baik”, sebut Kasat Binmas.

Turut hadir dalam kegiatan Sekdes Penggalangan Agus Salim, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan penduduk setempat. (ar)