Tampung Keluhan Masyarakat, Polres Tebing Tinggi Adakan Jumat Curhat

71

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Tampubolon yang diwakilkan Plt. Kasat Res Narkoba Iptu Aris Darma Barus melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, bertempat di Jalan Abdul Hamid Lingkungan 3 Kelurahan Tebingtinggi, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat, Jumat (27/10/2023).

Pelaksanaan Jumat Curhat dilaksanakan untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat terkait kamtibmas dilingkungan masing masing serta untuk memecahkan masalah sosial dikehidupan sehari hari.

Dikegiatan tersebut, Plt Kasat Narkoba menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat yang berada di lingkungan 3 Kelurahan Tebingtinggi untuk menjaga keamanan lingkungannya, menjaga anak-anaknya agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba ataupun pergaulan bebas lainnya.

Tetap bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam bidang keamanan dan pemberantasan narkoba, masyarakat dapat menghubungi Wa Center 081260664044 jika melihat kejahatan dan mengalami tindak pidana.

Dipenghujung kegiatan, masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian yang telah menerima keluhan masyarakat dan bersedia untuk bekerja sama dalam hal keamanan lingkungan.

Turut hadir dalam kegiatan Kanit Sat Resnarkoba Ipda Jhon Pelawi, Kanit Binpolmas Aiptu Boiman, Bhabinkamtibmas Aipda P. Nadeak, Aipda Fuad, Lurah Tebingtinggi Tohap Hutasoit, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Kepling dan masyarakat sekitar. (ar)