Jumat Curhat di Tualang, Wakapolsek Padang Hulu Tampung Keluhan Warga

98

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Personel Polsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi dalam rangka giat Jum’at Curhat yang di pimpin oleh Wakapolsek Padang Hulu Ipda TP Damanik menampung keluhan dan aspirasi warga masyarakat yang berlangsung di Warung Bu Lina Lingkungan III Kelurahan Tualang Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Jumat (15/12/2023).

Pada kesempatan itu, Wakapolsek Padang Hulu memberikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menampung setiap aspirasi maupun curhat dari masyarakat terkait situasi kamtibmas di seputaran Kelurahan Tualang Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi.

Adapun keluhan yang disampaikan warga berupa adanya anak anak remaja yang sering nongkrong sampai larut malam dan warung kopi yang pengunjungnya sering bermain dam batu

Menanggapi keluhan warga, Wakapolsek Padang Hulu menyampaikan pihaknya akan melakukan teguran dan himbauan kepada anak anak remaja yang suka nongkrong sampai larut malam, selanjutnya akan melaksanakan patroli ke warung warung kopi yang pengunjungnya suka bermain dam batu untuk dilakukan teguran/himbauan.

“Kami dari Polsek Padang Hulu siap menerima setiap keluhan masyarakat serta akan menindak lanjuti atas informasi yang disampaikan,” pungkas Wakapolsek Padang Hulu.

Turut hadir dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas polsek Padang Hulu Aipda Bottor Tambunan dan Bripka Leo Hutauruk, Kepling dan warga masyarakat. (ar)