Kunjungi Kantor Desa Binjai, Wakapolsek Tebing Tinggi Pimpin Jumat Curhat

64

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam kunjungan ke Kantor Kepala Desa Binjai Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai, Wakapolsek Tebing Tinggi Polres Tebing Tinggi Iptu Mulyono memimpin kegiatan Jumat Curhat bersama personel pada Jumat (15/12/2023).

Kegiatan ini dihadiri Kepala Desa Binjai Tomi Harno, personel Polsek Tebing Tinggi Aiptu Suyono, Bripka Nasrullah, Bripka M Dani, Perangkat Desa Binjai dan tokoh masyarakat Desa Binjai.

Melalui Jumat Curhat ini Wakapolsek Tebing Tinggi bersama dengan personel Polsek Tebing Tinggi dan didampingi Kepala Desa Tanah Besih Tomi Harno melakukan diskusi dan tanya jawab dengan para Perangkat Desa serta Tokoh Masyarakat Desa Binjai.

Yakni tentang kondisi dan situasi yang terjadi saat ini baik itu terkait tentang Polri khususnya Polres Tebing Tinggi maupun tentang Sitkamtibmas secara umum dan pwrmasalahan lainnya yang menjadi keresahan serta kendala bagi warga masyarakat.

Adapun pokok permasalahan yang terjadi di Desa Binjai yang disampaikan oleh para Tomas dan perangkat desa antara lain tentang peningkatan pelaksanaan patroli oleh kepolisian khususnya di malam hari sehingga tercipta rasa aman di lingkungan masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih atas meningkatnya penindakan narkoba serta kejahatan lainnya oleh Polres Tebing Tinggi,” ungkap masyarakat.

Atas tanggapannya, Polsek Tebing Tinggi menyanggupi untuk peningkatan patroli khususnya pada malam hari guna meningkatkan rasa aman kepada masyarakat terutama dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2024 dan menghimbau serta mengajak warga agar mengaktifkan pos kamling guna antisipasi terjadinya tindak pidana pada malam hari

“Dimohon untuk masyarakat yang memiliki informasi mengenai peredaran narkoba untuk menyampaikan secara mendetail kepada Bhabinkamtibmas,” cetus Wakapolsek. (ar)