Jum’at Berkah, PT. SOCFINDO Kebun Aek Loba Bagi-bagi Paket Sembako

202
Foto: Asisten Kebun PT. Socfindo, Afdeling VIII , Sigit Okta, SP (pakai Helm APD), bersama kru, menyambangi warga kurang mampu, untuk menyerahkan paket bantuan Sembako, pada acara Jumat Berkah, (11/08/2023)

ASAHAN (Sumut) ketikberita.com | Giat sosial Jumat Berkah dengan bagi bagi paket Sembako pada warga yang kurang mampu secara ekonomi dan kalangan lanjut usia (lansia) di pemukiman warga Desa sepadan perusahaan perkebunan PT. Socfindo Kebun Aek Loba, terus bergulir dilakukan pihak manajemen setiap bulannya, hal ini di ungkapkan oleh maneger PT. Socfindo melalui Asisten Kebun Afd VIII Sigit Okta, SP, disela sela acara, pada Jumat, (11/08/2023).

Menurut Sigit, Giat sosial Jumat berkah bulan ini (Agustus-red), giliran pembagian paket sembako di lakukan di Desa Padang Pulau, dan Desa Perkebunan Padang Pulau, Kec. Bandar Pulau, yang merupakan desa yang ber sepadan langsung dengan Divisi II Afdeling VIII PT. Socfindo.

Disamping meningkatkan hubungan tali silaturahmi kepada masyarakat, Ini merupakan komitmen rasa peduli perusahaan pada sejumlah warga desa, yang dinilai situasi dan kondisi kehidupan ekonomi nya membutuhkan uluran bantuan.

Semoga dengan bantuan pangan berupa paket sembako ini, bisa membantu dan meringankan beban ekonomi saudara saudara kita ini tentunya, harap Sigit.

Pantauan awak media, sejumlah paket sembako yang telah di kemas, berisi beras, Gula pasir, telur ayam ,dan minyak goreng, di serahkan langsung oleh kru manajemen, dengan cara menyambangi kerumah warga yang dinilai layak sebagai keluarga penerima manfaat bantuan sosial ini.

Menanggapi kegiatan mulia ini, Kepala Desa Padang Pulau Ahmad Rahan Simangunsong, melalui sambungan telepon kepada awak media, mengungkapkan apresiasi positif pada manajemen PT. Socfindo.

“Kami ucapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada manajemen PT. Socfindo, yang telah peduli kepada Warga masyarakat Desa dengan pembagian paket sembakonya.

Semoga giat sosial ini membawa berkah bagi perusahaan, dan harapan kami kegiatan seperti ini kedepannya dapat lebih di tingkatkan pada sektor kehidupan warga lainnya, sehingga hubungan harmonis antara masyarakat dan perusahaan tetap terjalin baik, pungkas Kades. (KBM)