PT. Sinar Halomoan Hibahkan Tanah untuk Pembangunan Puskesmas

411

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | Seorang Putra asli Sosa yang harum dikenal oleh masyarakat di sekitaran Kabupaten Padang Lawas dengan sifat Dermawan nya dan suka membantu keluarganya yang kurang mampu dan juga pemilik PKS PT. Sinar Halomoan yang berada di Kecamatan Sosa Julu, yang dikenal masyarakat dengan nama H. Rajamin Hasibuan.

Menurut informasi yang dihimpun media di lapangan H. Rajamin Hasibuan pemilik PKS PT. SINAR HALOMOAN baru – baru ini telah menghibahkan tanah nya ke Pemerintahan Kabupaten Padang Lawas untuk dipergunakan sebagai bangunan Puskesmas.

Dengan luas tanah 60 M x 40 M yang berada di jalan Lintas Sibuhuan – Riau Km 15.
Kemudian hari minggu tanggal 13/2/2022 Plt Bupati Kabupaten Palas Drg. H Achmad Zarnawi Pasaribu Cht.Msi beserta rombongan langsung meninjau lokasi tersebut turut hadir pada kesempatan ini Inspektur Harjusli Fahri Siregar SSTP Msi, Camat Sosa Julu Muliadi Hasibuan SPd dan Direktur PKS PT. Sinar Halomoan Putra Mahkota Alam Hasibuan beserta Tokoh-tokoh masyarakat Sosa Julu.

Pada kesempatan ini Plt Bupati Kabupaten Palas Drg. H Achmad Zarnawi Pasaribu Cht.Msi nengemukakan rasa terima kasihnya kepada pemilik tanah yang telah menghibahkan tanahnya untuk Pemkab Palas sebagai pertapakan bangunan Puskesmas untuk pelayanan kesehatan lebih optimal.

“Kita patut bersyukur kehadiran Allah Swt dan berterima kasih kepada Bapak H. Rajamin Hasibuan dan Direktur PKS. PT Sinar Halomoan Putra Mahkota Alam Hasibuan yang telah menghibahkan tanahnya untuk dipergunakan sebagai bangunan Puskesmas yang sangat luas ini”,ucap Plt Bupati Kabupaten Palas Drg. H. Achmad Zarnawi Pasaribu Cht.Msi. (Rh)