Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Ajak Pihak Kelurahan Bersinergi Jaga Kamtibmas

27

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP B.S.M Tarigan dan personel Satuan Binmas menyambangi pihak Kantor Kelurahan Bagelen yang berada di Jalan Pule Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi dalam rangka mengajak pihak kelurahan dan warga untuk tetap bersinergi dalam hal menjaga kamtibmas yang berada di Kota Tebing Tinggi guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, Senin (20/05/2024).

Hadir dalam kegiatan, Ps. Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Kuat Sihotang, Staf Sat Binmas Aipda Handi Oky Manalu dan Aipda Juhardi B Gultom.

Menurut Kasat Binmas, diharapkan dengan adanya kegiatan ini maka sinergitas antara Pemerintah Kota Tebing Tinggi dan Kepolisian dapat menekan angka kriminalitas agar terciptanya stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selanjutnya Kasat Binmas mengimbau agar pihak pemerintah dapat membantu Kepolisian agar mensosialisasikan kepada kepala lingkungan agar mengaktifkan Pos Satkamling di lingkungan serta menghimbau warga Kelurahan Bagelen agar tidak terlibat dalam peredaran dan penyalah gunaan narkoba

Di akhir kegiatan Kasat Binmas juga menginformasikan bahwa Polda Sumut telah meluncurkan Aplikasi Patroli UMKM Super APPS Polri untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat apabila mengalami atau melihat suatu kejahatan atau tindak pidana lainnya dan masyarakat dapat menghubungi pihak Kepolisian ke Call Center Polres Tebing Tinggi di Nomor 110 dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi 081260664044. (ar)

Artikulli paraprakPolres Tebing Tinggi Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional
Artikulli tjetërWali Kota Medan Pimpin Upacara Harkitnas ke 116