Jalin Sinergitas, Polsek Sipispis Terima Audiensi Panwaslu Kecamatan Sipispis

78

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polsek Sipispis Polres Tebingtinggi menerima kunjungan dan audiensi dari tim Panwaslu Kecamatan Sipispis, kegiatan dimaksud berlangsung dengan penuh keakraban di Taman Musyawarah Mapolsek Sipispis, Sabtu (11/11/2023).

Hadir dalam audiensi ketua dan anggota Panwaslu Kecamatan Sipispis yakni Ratnawati Saragih, Ahmad Syahmadani Damanik, dan Artha Muttaqiem.

Kedatangan tim Panwaslu tersebut disambut dan diterima Wakapolsek Sipispis Ipda Budianto Sinaga bersama personel lainnya.

Adapun audiensi ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi antara Polsek Sipispis dengan Panwaslu Kecamatan Sipispis. Dimama Pemilu tahun 2024 sudah semakin dekat.

Selain itu, juga sebagai bentuk koordinasi dalam hal pelaksanaan tugas pengawasan tahapan pemilu dan pelaksanaannya di tahun 2024, sehingga terjalinnya sinergitas demi suksesi pemilu nantinya.

Dalam kunjungan audiensi itu, tim Panwaslu juga menyampaikan menginformasikan kepada Polsek Sipispis bahwa hari Selasa dan Rabu tanggal 14 – 15 Nopember 2023 akan dilaksanakan penurunan APS (Alat Peraga Sosialisasi) dan APK (Alat Peraga Kampanye) yang ada di Wilayah Kecamatan Sipispis. (ar)