Jalan Lintas Singkil – Rimo Berlubang dan Bergelombang

217

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Jalan Lintas Singkil – Rimo dalam beberapa tahun ini mengalami kerusakan sehingga mengakibatkan timbulnya kecelakaan lalu lintas.

Dalam amatan wartawan, ada beberapa jalan lintas desa dalam wilayah Kecamatan Singkil mengalami kerusakan seperti desa Pulo Sarok terlihat mulai berlubang, kemudian jalan lintas yang terletak di desa Selok Aceh juga mengalami kerusakan kondisinya sekarang bergelombang, retak – retak, dan pecah – pecah.

Selanjutnya, jalan lintas desa Ujung Bawang kondisinya juga sama berlubang, dan juga retak retak. Bukrin warga Singkil ketika dikonfimasi mengatakan jalan yang menghubungkan tiga desa yaitu Desa Pulo Sarok, Selok Aceh dan Ujung Bawang dalam tahun ini terlihat sudah berlubang hal ini membahayakan para pengendara saat melintas apalagi dimalam hari sangat rentan menimbulkan terjadinya kecelakaan, Minggu (28/3/2021).

Kemudian, Bukrin juga menambahkan jalan desa Selok Aceh juga mulai rusak retak – retak dan bergelombang jalan ini bahkan setiap tahun ada saja yang mengalami lakalantas. sudah bertahun – tahun seperti ini, namun hingga saat ini belum ada perbaikan.

Terakhir, Bukrin berharap kepada Pemerintah Daerah pada tahun ini segera secepatnya memperbaiki jalan tersebut apabila dibiarkan lama kelamaan jalan ini bertambah rusak. Ucapnya. (R84)