Forkopimcam Langsa Kota Adakan Vaksinasi Massal

99

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Dalam rangka mendukung pencapaian target program vaksinasi Covid-19 di Kota Langsa, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Langsa Kota menggelar kegiatan vaksinasi Massal serta membagikan 500 paket sembako kepada peserta vaksin bertempat di Kantor Kecamatan Langsa Kota, Rabu (22/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut Danramil 02/Lgs Kapten Inf Sukamto menyampaikan kegiatan vaksinasi massal ini merupakan upaya yang dilakukan Forkompimcam Langsa Kota yang bekerja sama dengan UPTD Puskesmas Langsa Kota dalam mendukung pencapaian target vaksinasi serta percepatan penanganan serta pencegahan Covid-19 diwilayah Kota Langsa khususnya Kecamatan Langsa Kota.

“Dengan adanya pembagian 500 paket sembako ini kita berharap antusiasme masyarakat untuk melakukan vaksin, serta sebagai bentuk ucapan terima kasih kita kepada para peserta yang turut mendukung dalam percepatan vaksinasi ini”, tuturnya.

Ia menambahkan, Sasaran Vaksinasi masal tersebut diantaranya masyarakat umum, lansia, dan remaja yang barada diwilayah Kecamatan Langsa Kota.

“Selain itu kita himbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan disiplin Protkes selama melakukan atifitas, jangan lengah dan tetap waspada karena pandemi Covid-19 masih belum berakhir,” tukasnya.

Kegiatan vaksinasi ini turut di hadiri oleh Kapolsek Langsa Akp Kun Hidayat, Camat Langsa Kota Hery Setiawan dan peserta vaksinasi massal. (AA)