Family Ghatring DPD IWO Sergai di Gelar Bersama Keluarga Di Parapat

272

PARAPAT (Sumut) ketikberita.com | Sungguh terharu dan bahagia saya melihat anak dan istri tercinta bisa menikmati keindahan Danau Toba di Kelurahan Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara (Sumut), bersama keluarga besar Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sergai Bedagai (Sergai).

Momen ini sungguh mahal. Pasalnya, sulit sekali memper temukan keluarga para wartawan dikarenakan kesibukan masing-masing dalam menjalani tugas keseharian.”

Terus terang kata Humas IWO Sergai Azmi Sitorus Senin (20/12/2021), anak dan istri saya senang sekali dibawa dalam acara silaturahmi keluarga besar IWO yang berlangsung dengan sukses, Sabtu (18/12/2021), para istri pengurus terlihat bersama memasak makanan dan saling kerjasama dalam urusan dapur.

Asyiknya lagi, pengurus yang hadir terlihat membawa anak dan juga istri. Kegiatan ini sangat positif dan diharapkan ke depan bisa digelar kembali.

Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Sergai H. Darma Wijaya yang cukup peduli dengan rekan wartawan. Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada Ketua IWO Sergai yang telah mempertemukan para keluarga pengurus dalam bingkai silaturahmi untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan.

Selain silaturahmi, sebut Azmi, kegiatan ini merupa kan bagian dari rekreasi bagi keluarga pengurus IWO. Kegiatan tersebut penuh dengan canda, tawa dan kegembiraan serta keakraban antara keluarga satu sama lainnya menjadi mempererat tali silaturahmi sesama Pengurus IWO Sergai.

Di temoat terpisah Ketua IWO Sergai Zuhari mengatakan, kegiatan ini demi untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan seluruh pengurus IWO Sergai, sekaligus menjalin kebersamaan serta keakraban antara keluarga para pengurus IWO.

“Ini demi menjalin kekompakan para pengurus dan keakraban keluarga antara para pengurus IWO Sergai,” ungkap Zuhari.

Kedepannya sebut Zuhari, seluruh pengurus kira nya dapat lebih kompak lagi demi untuk kemajuan organisasi IWO Serdang Bedagai ini.

“Jalin silaturahmi pengurus lebih banyak lagi, sebab dari kita untuk kita,” pungkasnya.

Kepala Desa Bagan Kuala, Safril menuturkan kesalutan nya terhadap Ketua IWO Sergai yang mana dengan penuh kesibukan, namun para Pengurus IWO harus tetap bisa memberikan waktu kepada keluarga masing – masing.

“Salah satunya menjalin dan mempererat silaturahmi dengan membawa keluarga untuk berekreasi agar kekeluargaan satu sama yang lainnya semakin erat,” ujar Safril.

Sedikit mengutip bahasa Zuhari kata Safril, jadilah kita sebagai seorang jurnalis yang profesional, sesuai dengan profesi sebagai wartawan untuk menyajikan berita dengan kemampuan kita dan berusaha mandiri untuk memajukan media tempat kita bernaung.

“Secara pribadi saya salut dengan Zuhari, ia bisa membangun kemitraan kepada pemerintah dengan terus mendukung dan membantu seperti program vaksinasi Pemkab Sergai,” bilang Safril. (AfGans)