Lagi…Lagi Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Salurkan Bantuan

296

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Lagi-lagi Brimob Aramiyah melalui Wakil Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh Ipda Haiyul Saputra, S.Sos, M.A.P serta personel menyalurkan bantuan untuk Kaum Dhuafa di Gampong Aramiyah, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at (1/7/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan Jum’at Barokah ini Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Julianda Putera Buna, SIK memerintahkan Wadanki untuk turun langsung memimpin giat bakti sosial menjalankan kegiatan peduli sesama.

Ada pun sebanyak 10 paket sembako yang diserahkan langsung oleh Wadanki 2B Ipda Haiyul Saputra, S.Sos, M.A.P. kepada masyarakat dan kaum dhuafa.

Di sela-selanya Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Rizki Julianda Putera Buna, SIK menyampaikan, bantuan ini adalah bentuk kepedulian keluarga besar brimob aramiyah kepada masyarakat, dan kami berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.

“Karena ini merupakan salah satu program jumat Barokah yang dilaksanakan setiap hari Jumat,”ujar AKP Rizki.

Sementara itu ibu Nur Aini (61) saat menerima bantuan paket sembako, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang berikan anggota Brimob.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada bapak-bapak brimob yang memberikan bantuan paket sembako untuk kami. Semoga apa yang diberikan ini menambah amal ibadah dan mendapatkan pahala dari Allah,” tandasnya.

“Saat kegiatan ini Wadanki Haiyul juga tidak lupa memberikan edukasi kepada masyarakat gampong aramiyah agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah,”tukasnya. (AA)

Artikulli paraprakBobby Nasution & Ketua TP PKK Kota Medan Beri Cindera Mata Seluruh Wali Kota Peserta Raker Komwil I APEKSI
Artikulli tjetërPolda Aceh Gelar Rakor, Terkait Penanganan PMK Pada Hewan