Dua Hari Tidak Dipakai Baterai Mobil Pick Up Lenyap

201

MEDAN ketikberita.com | Dua hari tak dipakai baterai mobil yang diparkirkan disamping rumah hilang digondol maling yang diduga anak-anak pecandu narkoba yang sering melintas di TKP tersebut, Sabtu (20/03/2021).

Awalnya Bandi yang tinggal di Gg sehat pasar III Marendal kec.Patumbak sekaligus pemilik mobil tersebut ingin mengangkut sound sistem Kibot ke arah Deli tua untuk dipakai acara isra mi’raj menggunakan mobil pickup, namun ketika dihidupkan mobil tidak menyala, curiga dengan baterai Bandi lihat kebelakang ternyata batre mobilnya sudah tidak ada.

Ketika dikonfirmasi media Bandi (43) mengatakan memang dilingkungan sekitar sering terjadi pencurian, bahkan Bandi sudah dua kali kehilangan pompa air yang diletakan diluar, ban serep mobil sekarang baterai mobil yang digondol.

Bandi juga berniat melaporkan kejadian ini kepada Polsek terkait berhubung tidak sulit mendapatkan pelaku dikarenakan adanya camera pemilik pabrik Alumex yang mengarah tepat ke arah mobil pickup tersebut.

Dan diharapkan kepada pihak terkait nantinya bisa menuntaskan masalah ini agar tidak terjadi hal hal yang lain yang sangat meresahkan masyarakat kedepannya. (Aris)