Wakil Bupati H. Mad Romli Hadiri Acara Santunan dan Pemberian Sembako KWRI Kabupaten Tangerang

203

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Wakil Bupati Tangerang (Wabup) H. Mad Romli menghadiri acara santunan kepada anak yatim dan pemberian sembako DPC Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI). Acara tersebut digelar di Sekretariat DPC PWRI Tigaraksa, Sabtu (15/4/2023).

Dalam sambutannya, Wabup H. Mad Romli mengatakan bahwa bulan ramadhan merupakan bulan yang istimewa, penuh rahmat dan ampunan. Untuk itu, Wabup sangat menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan DPC PWRI Kabupaten Tangerang berupa kegiatan religi dan berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan di sekitar Kantor Sekretariat DPC PWRI Kabupaten Tangerang.

“Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan banyak terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini. Tentu saja ini menjadi satu agenda yang sangat baik yang diinisiasi oleh KWRI DPC Kabupaten Tangerang yakni melaksanakan satu kegiatan religi kepada saudara-saudara kita,” kata Wabup H. Mad Romli

Ia berharap kegiatan tersebut bisa menjadi satu cerminan nyata bahwasannya bentuk sinergitas dan juga kesamaan misi bersama yaitu untuk meningkatkan ikatan silaturahmi sebagai sesama ummat muslim sebagai bentuk upaya perwujudan masyarakat Kabupaten Tangerang yang Religius.

“Kiranya seluruh rangkaian kegiatan santunan pada hari ini juga dapat memberikan motivasi kepada kita semua untuk bersama-sama membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tangerang dan menjadi satu ladang amal kebaikan kita semua,” tuturnya.

Sementara itu Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang, Mad Sutisna mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan program kerja perdana DPC PWRI dibawah kepemimpinannya. Dia manambahkan DPC KWRI Kabupaten Tangerang memberikan santunan dan paket sembako kepada 50 orang anak yatim piatu, dan 50 paket untuk pengurus KWRI Kabupaten Tangerang.

“Terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten tangerang, DPRD Kabupaten Tangerang dan Polresta Tangerang atas kerjasamanya yang baik sehingga kegiatan ini dapat terlaksana sesuai harapan, ucap Anoey.

Dirinya juga berharap, KWRI Kabupaten Tangerang bisa dirasakan keberadaanya dan bisa bermanfaat untuk orang banyak, dan ke depannya KWRI Kabupaten Tangerang bisa terus berinovasi dan juga berkolaborasi dengan seluruh jajaran.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah ikut andil mendukung dan mensukseskan acara santunan anak yatim bersama DPC KWRI Kabupaten Tangerang,” ujarnya. (Mad Sutisna)

Artikulli paraprakPolri Akan Gelar Pasukan Operasi Ketupat, Kapolri Harap Mudik Berjalan Lancar dan Aman
Artikulli tjetërSemarak Ramadhan 1444 H Anggota DPRD Medan Wong Chun Sen Ajak SMSI Sumut Perjuangkan Kepentingan Rakyat