Ditengah Hujan Turun, Upacara HUT RI Ke-78 Di Kantor PTPN III Dlab II Labusel Tetap Berlangsung

238

LABUSEL (Sumut) ketikberita.com | Pelaksanaan upacara perayaan hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia yang ke 78, pada Kamis (17/08/2023) di kantor distrik labuhan batu 2, dlab 2, PTPN III, Sumut, tetap berlangsung walaupun hujan sedang turun di saat pelaksanaan upacara tidak menghilangkan rasa semangat karyawan,

Upacara di mulai oleh komandan upacara kapten Infantri Absoru, dan dipimpin inspektur upacara jenderal manajer, Dedi Ariandi, SP. Setelah upacara selesai di lanjutkan dengan pemberian penghargaan jubilaris kepada, 4 karyawan, berikut daftar nama karyawan dan masa pengabdiannya.

1. 20 THN, Alm, Besron Ambarita, yang diwakili oleh istrinya

2. 25 THN, M, Wahyudi,

3. 30 THN, Endang Supriatna,

4. 30 THN, Sumardi,

Dilanjutkan dengan acara perlombaan dengan berbagai macam jenis hadiah yang akan diberikan kepada pemenang lomba. Ada Lima jenis perlombaan yang akan diselenggarakan lomba joget balon, lomba lari goni, sendok guli, makan kerupuk dan main futsal memakai sarung,

Kabidhumas Dlab 2, Labuhan batu, PTPN III, Ebenezer Sipayung, SE, MM, saat di temui awak media awak media ketikberita.com mengatakan, upacara peringatan kemerdekaan republik Indonesia akan tetap di laksanakan walaupun disaat yang bersamaan hujan sedang turun, namun itu tidak menyurutkan semangat kami, untuk mengenang jasa para pejuang kemerdekaan republik Indonesia saat berperang melawan penjajah di negeri kita tercinta Indonesia.

Kedamaian yang kita rasakan sekarang adalah hasil perjuangan mereka, maka bagi kita rakyat bangsa Indonesia untuk mengenang jasa pahlawan kita. Ungkap Ebenezer Sipayung.(Sahsiandi Lubis)