Mewujudkan Kepuasan Konsumen Sebagai Kunci Sukses Penjualan Properti Di Citraland Gama City Medan

403

MEDAN ketikberita.com | Properti perumahan merupakan kebutuhan primer yang sangat penting bagi masyarakat. Produk-produk yang ditawarkan oleh pihak pengembang tentunya juga harus berorientasi kepada kebutuhan yang memberikan kepuasan terhadap konsumennya.

CitraLand Gama City Medan merupakan Kawasan perumahan menengah keatas yang sudah cukup lama hadir di Medan. Ada beberapa faktor penentu kepuasan terhadap pemilik properti di Perumahan CitraLand Gama City Medan, antara lain faktor kualitas bangunan, sarana dan prasarana, faktor lokasi, kondisi lingkungan dan tentunya dari segi harga properti.

Namun dari sudut pandang Marketing Properti, salah satu kunci utama untuk dapat terus mencari, mendapatkan, mempertahankan, dan memperbanyak konsumen serta menguasai pasar tentunya adalah dengan memahami kebutuhan konsumennya.

Dan hal ini dapat dilakukan dengan memberikan kualitas layanan marketing yang maksimal. Dimana kualitas layanan marketing ini sangat berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Seorang Senior Marketing CitraLand Gama City Medan, Sunny Lee mengatakan bahwa dirinya selalu mengutamakan kepuasan konsumen sebagai kunci sukses dalam menjual produk properti di CitraLand Gama City Medan.

Dengan selalu memberikan informasi lengkap mengenai produk properti yang ditawarkan, dirinya juga selalu antusiasme dan semangat terhadap calon pembeli, sehingga dapat menjadi magnet yang kuat agar konsumen yakin memilih produk properti yang ditawarkannya.

Sunny mengatakan dengan mengenali tipe dan karakteristik konsumen, termasuk apa yang menjadi kebutuhan konsumen yaitu memberikan informasi produk yang berkualitas disertai dengan pelayanan yang ramah dan jujur, dapat membuat konsumen menjadi betah, loyal, dan menjadi pelanggan setia.

Selain itu apabila dirinya telah berhasil menjual produk properti kepada konsumen, dirinya akan tetap selalu menjaga relasi dengan konsumennya, karena Sunny beranggapan bahwa koneksi dengan konsumen bukanlah hanya sekadar transaksi jual beli.

Hubungan relasi dengan konsumen dapat dibawa ke hal yang lebih hangat namun tetap profesional. Salah satu cara yang dilakukan Sunny misalnya dengan mengirimkan bingkisan atau parsel kepada konsumen di saat hari besar tertentu seperti di saat Perayaan Imlek, Natal ataupun berulang tahun.

Sunny juga memiliki pandangan bahwa klien properti adalah networking profesional yang mempunyai circle berkualitas. Artinya, individu atau pasangan suami istri yang sudah menjadi konsumennya, pasti memiliki rekan, saudara ataupun partner yang juga seusia dan mapan secara finansial.

Dan umumnya, rekan mereka pun akan mempunyai kebutuhan mencari rumah. Jika dirinya dapat menjaga relasi yang baik dengan konsumen, bukan tidak mungkin konsumen tersebut akan mereferensikan dirinya sebagai marketing properti ke jaringan mereka.

Dan yang terakhir Sunny juga berpesan, dalam bekerja di bagian manapun termasuk marketing, harus dibarengi dengan berdoa. Jadi agar seimbang, berusaha dan berdoa sangatlah penting. Agar langkah dalam setiap pekerjaannya mendapatkan berkat dari Tuhan Yang Maha Esa.

Nah bagi Bapak Ibu yang berminat untuk mengetahui produk properti CitraLand Gama City Medan dapat menghubungi Marketing Executive Sunny Lee ya di nomer WhatsApp 0822 7200 3600. (zal)