Dipenghujung Ramadhan, Polres Tebing Tinggi Berbagi Bingkisan Idul Fitri ke Panti Asuhan

46

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Di penghujung bulan Ramadhan, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K, M.K.P yang diwakili Kabag Log Polres Tebing Tinggi AKP DP Sinaga, SH bersama jajaran kembali membagikan bingkisan Lebaran Idul Fitri 1445 H ke Panti Asuhan Hadratul Islamiyah Jalan Pekan Sipispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (8/4/2024).

Hadir dalam kegiatan, Kapolsek Sipispis AKP J. Sagala, Wakapolsek Sipispis Iptu Rudianto Sinaga, Paurmin Bag SDM Iptu Ridwan Siahaan, Paur Subbag Strajemen dan RB Iptu Elfrida Rumahorbo, Kanit Intel Polsek Sipispis Ipda YK Situmorang dan Pengasuh siswa Hadratul Islamiyah Hasbih Damanik dengan jumlah anak Asuhan 65 orang.

Lewat kesempatan itu, Kabag Log Polres Tebing Tinggi bersama rombongan melaksanakan kunjungan dan silaturrahmi kepada Pimpinan Panti Asuhan sekaligus memberikan bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M dari Kapolda Sumut dan Kapolres Tebing Tinggi kepada para Pimpinan Panti Asuhan yang berada di Pondok Pesantren Hadratul Islamiyah.

Kapolres Tebing Tinggi yang diwakili oleh AKP DP. Sinaga, S.H juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus yayasan atas kesempatan yang diberikan dan besar harapan terkait bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk program yang sudah ada di yayasan ini sehingga lebih baik dalam pencapaiannya.

“Kami mohon doa dan dukungan untuk tetap terjaganya sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi,” tuntas AKP DP Sinaga. (ar)

Artikulli paraprakKasat Lantas Polres Tebing Tinggi Imbau Masyarakat yang Akan Mudik
Artikulli tjetërDinkes Medan Diminta Lakukan Upaya Percepatan Mendapatkan Vaksin