Pertunjukan Vionis dan Pantomim Warnai CFD di Medan

92

MEDAN ketikberita.com | Hari bebas kendaraan atau Car Free Day (CFD) yang digelar Pemko Medan di seputaran lapangan Merdeka Medan jadi salah satu alternatif pilihan kegiatan di hari libur. Berbeda dengan sebelum-sebelumnya, hari ini, Minggu (3/8/2023) CFD di warnai pertunjukan Vionis dan Pantomim.

Kedua pertunjukan seni ini menghibur dan menarik perhatian pengunjung CFD yang sedang berolahraga. Terlihat sejumlah warga berhenti sejenak menyaksikan penampilan Vionis dan Pantomim, mereka juga mengabadikan momen tersebut dengan ponsel masing-masing.

Aksi Vionis ini memang cukup menarik perhatian warga, sebab di umurnya yang masih muda, Khalizsa Sasa (13) sudah mahir bermain alat musik biola. Dirinya mengaku bisa bermain biola sejak dua tahun yang lalu tepatnya di usia 11 tahun.

Khalizsa Sasa mengungkapkan dirinya sangat senang bisa menunjukkan bakat yang dimilikinya kepada warga Medan di arena CFD.
“Mudah-mudahan penampilan saya disini dapat menghibur warga yang sedang berolahraga. Saya suka bermain alat musik biola sejak sekolah dasar,” Jelasnya.

Ditambahkan Khalizsa, dalam pertunjukannya dirinya mengajak tetangga rumah yang bisa berpantomim agar semakin menarik dan menghibur.
“Kami berdua tampil untuk lebih menarik, saya memainkan biola, rekan saya berpantomim,” ujarnya.

Selanjutnya seperti biasa CFD yang digelar dari pukul 06:00 WIB ini diisi dengan kegiatan olahraga senam bersama dan hiburan serta penarikan hadiah doorprize. Terlihat antusias masyarakat cukup ramai berolahraga dan beraktivitas di arena CFD. (red)