Ciptakan Situasi yang Aman, Polres Tebing Tinggi Jalin Kemitraan Dengan Satpam

64

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Sat Binmas Polres Tebingtinggi melaksanakan kegiatan pembinaan dan pengawasan kepada petugas Satuan Pengaman (Satpam) yang bertugas di PT. Kereta Api Indonesia Jalan Sutoyo Kota Tebingtinggi, Senin (8/1/2024).

Personel Sat Binmas yang melaksanakan pembinaan yaitu Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Arifin A. Daulay, S.H dan Kanit Binkamsa Aipda Juhardi Gultom, dengan cara mengunjungi Stasiun Kereta Api Kelas I tersebut dan memberikan pembinaan kepada Satpam dalam bertugas.

Personel Sat Binmas mengingatkan kepada petugas Satpam untuk selalu waspada terhadap segala bentuk gangguan keamanan, baik itu didalam kantor dan diluar kantor. Petugas Satpam juga diminta untuk bersikap humanis, sopan dan tidak arogan dalam pelayanan kepada penumpang serta masyarakat, serta tetap waspada dari segala bentuk kejahatan yang ada diwilayah kerjanya.

Tak hanya itu, personel Sat Binmas juga melakukan edukasi kepada Satpam tentang pentingnya peduli terhadap lingkungan kerja, melaporkan tindak kriminalisme kepada kepolisian melalui Call Center 110 dan Wa Polres Tebingtinggi 081260664044.

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk menjalin kemitraan antara Polri dan Satpam dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sesuai dengan program prioritas Kapolda Sumut, yaitu penanganan area publik yang qman dan nyaman diwilayah hukum Polres Tebingtinggi. (ar)

Artikulli paraprakPastikan Keamanan, Polres Tebing Tinggi Melaksanakan Patroli Dialogis
Artikulli tjetërHonda PCX Siap Explore Kota Tanjung Pinang