Pastikan Keamanan, Polres Tebing Tinggi Melaksanakan Patroli Dialogis

58

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Menindak lanjuti program prioritas Kapolda Sumut, Penanganan Area Publik Yang Aman dan Nyaman, Personel Polsek Bandar Khalifah Polres Tebingtinggi melaksanakan patroli dialogis dibeberapa lokasi yang masuk kedalam wilayah hukumnya, pada Senin (8/1/2024).

Patroli ini dilaksanakan dengan menggunakan sepeda motor dinas dengan melibatkan 3 personel Polsek Bandar Khalifah yaitu Bripka F.Dalimunthe, Bripka M.N. Tanjung dan Bripka Suga Sirait.

Pelaksanaan patroli dialogis ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas, gangguan kamtibmas 3C (curat, curas dan curanmor), menindak premanisme dan mendekatkan diri kepada masyarakat.

Patroli dilakukan dibeberapa lokasi wilayah hukum Polsek Bandar Khalifah seperti Perbankan, Pertokoan, Desa Kayu Besar dan Desa Gelam Sei Serimah.

Dalam bertindak, personel patroli menggunakan kenderaan sepeda motor dengan mengunjungi daerah Perbankan, Pertokoan dan melakukan sambang serta berinteraksi dengan masyarakat diwilayah tersebut.

Personel patroli juga mengedukasi masyarakat tentang pentingnya peduli terhadap lingkungan dengan menjaga keamanan dan ketertiban, melaporkan tindakan kriminal, premanisme dan pungutan liar melalui Emergency Call 110 dan Wa Polres Tebingtinggi 081260664044.

Harapannya, dari hasil pelaksanaan patroli dialogis tersebut dapat menekan angka kriminalitas diwilayah Bandar Khalifah dan memberi rasa aman dan nyaman. (ar)

Artikulli paraprakPolsek Sipispis Berikan Himbauan Pada Warga Agar Selalu Waspada Terhadap Banjir
Artikulli tjetërCiptakan Situasi yang Aman, Polres Tebing Tinggi Jalin Kemitraan Dengan Satpam