Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Tebing Tinggi Lakukan Pengamanan Sholat Tarawih

31

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Guna mencegah tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas di bulan suci Ramadhan 1445 H Tahun 2024, jajaran Polres Tebing Tinggi melalui Polsek Sipispis melaksanakan pengamanan sholat tarawih dibeberapa Mesjid yang menjadi prioritas pengamanan, Rabu (13/3/2024) sekitar pukul 20.00 WIB.

Pengamanan Mesjid dilakukan dengan cara patroli mobile dan menempatkan 2 personel disetiap Mesjid untuk melakukan penjagaan pada saat sholat tarawih berlangsung.

Ada 3 Mesjid yang diprioritaskan pengamanannya yaitu Mesjid Babul Jannah Desa Sipispis dengan Khatib Ust. Azrai Saragih, Mesjid Al Jihad Desa Marjanji dengan Khatib Fahri dan Mesjid Al Ikhlas Desa Buluh Duri dengan Khatib M.Zuhri Damanik.

Menurut Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Akp Agus Arianto dalam keterangannya, Rabu (13/03/24) menyebutkan bahwa patroli mobile dan pengamanan sholat tarawih ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah dalam menjalankan sholat tarawih serta mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Pelaksanaan patroli mobile dan pengamanan ini untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, sehingga masyarakat yang melaksanakan sholat tarawih bisa berjalan dengan lancar”, sebut Akp Agus. (ar)