Perkuat Sinergitas, DPC KWRI Kabupaten Tangerang Melakukan Kunjungan Ke Kantor Bupati Tangerang

121

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC KWRI) Kabupaten Tangerang melakukan kunjungan Audensi silaturahmi dengan Pj. Bupati Tangerang, berlangsung diruang kerja Pj. Bupati Tangerang. Rabu (24/01/2023).

Audensi dihadiri langsung Pj. Bupati Tangerang Dr. Andi Ony P. M.Si, Plt Kepala Dinas Kominfo Drs. H. Soma Atmaja, M.Si, Kepala Badan Kesbangpol H.Rudi Lesmana, A.P,. M.Si, Ketua KWRI Kabupaten Tangerang Mad Sutisna, S.Kom,. M.M, Sekretaris KWRI Kabupaten Tangerang Asep Munajat S.Pd, Dewan Kehormatan dan Etik Agie Rahmatullah, Wakil Ketua KWRI Yopi D. Oroh dan Wakil Dewan Pertimbangan Dedi Lazuardi.

Pj. Bupati Tangerang Dr. Andi Ony P. M.Si, menyambut baik audiensi yang dilakukan oleh pengurus dan jajaran DPC KWRI Kabupaten Tangerang.

“Terima kasih atas kunjungan silaturahmi ini, suatu kehormatan bagi kami dapat bersilaturahmi dengan DPC KWRI Kabupaten Tangerang, apalagi DPC KWRI ini adalah Organisasi media yang fungsinya mitra kritis dalam rangka membangun kabupaten Tangerang yang semakin gemilang,” ungkap Pj.Bupati Andi Ony.

Dalam perbincangan hangat itu, banyak hal yang dibahas, di antaranya terkait upaya menjalankan roda pemerintahan untuk membangun dan memperkuat sinergitas antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang dengan organisasi kewartawanan.

Sementara itu, Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang Mad Sutisna S.Kom., M.M yang dikenal Bung Anoey mengaku sangat bangga atas sambutan baik dan hangat dari Pj. Bupati Tangerang dan jajaran. Melalui audiensi tersebut ia berharap dapat membangun sinergitas dan meningkatkan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Saya mewakili keluarga besar DPC KWRI Kabupaten Tangerang, mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan yang baik pada hari ini. Mudah-mudahan melalui silaturahmi ini kedepan dapat meningkatkan sinergitas,” Ujar Anoey. (Mad Sutisna)