Bupati Nias Hadiri HUT GPdI ke – 100 Tahun

76

NIAS (Sumut) Ketikberita.com | Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli,MM hadiri HUT GPdI ke-100 tahun sekaligus Hari Pantekosta atau pencurahan Roh Kudus di GPdI Wilayah Nias Tengah dan Nias Barat, Senin (24/05/2021).

Bupati Nias dalam sambutannya mengatakan Puji syukur kepada Tuhan dimana kita bersama-sama mengikuti Acara perayaan ulang tahun GPdI ke-100 Tahun dan juga hari pencurahan Roh Kudus pada Tahun 2021, semoga momen ini meningkatkan kualitas iman dan pelayanan di tengah-tengah umat kristiani.

Gereja Pantekosta di Indonesia merupakan sebuah organisasi Kristen yang sangat berkembang di wilayah kepulauan Nias dan telah berbuat banyak bagi masyarakat kepulauan Nias juga memiliki spritual dalam kehidupan sehari-hari, Keberadaan GPdI sangat diakui oleh keagamaan dan pemerintah juga masyarakat di wilayah kep.Nias.

Bupati Nias mengucapkan terima kasih kepada tokoh Agama , tokoh masyarakat, dan Jemaat serta warga masyarakat di daerah ini khususnya Kabupaten Nias
atas dukungan yang telah diberikan selama ini, dalam kegiatan pemerintahan kabupaten Nias dapat berjalan dengan baik, meskipun kami menyadari masih terdapat program pemerintah daerah yang belum terlaksana secara optimal dan jauh dari harapan kita semua.

Diakhir arahannya Bupati Nias menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten Nias dari pribadi dan keluarga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke – 100 tahun kepada Gereja Pantekosta di Indonesia , semoga tetap terus mengobarkan Api Pantekosta dan tetap menjadi saluran berkat ditengah-tengah masyarakat, ungkapnya. (Wardi)