Brigif 7/Rimba Raya Salurkan Tali Asih, Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat

87

DELI SERDANG (Sumut) ketikberita.com | Sersan Mayor Roby M Sinaga, Bintara Tinggi Seksi Teritorial Brigift 7/Rimba Raya selaku perpanjang tangan dari Danrem 132/Tadulako Palu Sulawesi Tengah Brigjend TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han. Mantan Komandan Brigif 7/Rimba Raya, menyalurkan tali asih kepada masyarakat. Jum’at (17/11/2023).

TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han melalui Serma Roby M Sinaga mengatakan, pemberian tali asih kepada masyarakat yang kurang mampu ini merupakan kegiatan rutin Brigif 7/RR setiap bulannya.

“Kita turun langsung ke masyarakat untuk menyalurkannya, sepeti yang kita lakukan pada hari ini di Desa Sei Putih dan Desa Titi Besi, Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang Sumatra Utara. “Ucapnya.

“Puluhan masyarakat yang membutuhkan dan orang tua jompo kita beri tali asih berupa sembako untuk kebutuhan sehari-hari dan uang saku. “Tambahnya.

“Walau sekarang ini Brigjend TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han, telah menjabat di tempat lain namun beliau tetap ingat dengan masyarakat di sekitar di tempat lama. Tutupnya.

Salah satu tokoh Masyarakat Desa Tengku Syarifudin mengucapkan terimakasih, semoga Brigjend TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han. Mantan Komandan Brigif 7/Rimba Raya, “semoga bapak sukses dan selalu dalam lindungan Allah SWT. “Do’a nya. (As)