DPD Partai Golkar Palas Gelar Gerak Jalan Santai

337

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | Pohon Beringin yang menjadi logo dari Partai Golkar (Golongan Karya) memperingati hari jadi yang ke – 58. Begitu juga dengan DPD Partai Golkar di Kabupaten Padang Lawas (Palas), untuk memeriahkan Hut ke – 58 Partai Golkar, DPD Partai Golkar Kabupaten Palas menggelar Gerak Jalan Santai dengan titik kumpul di tanah Lapang Merdeka Sibuhuan, Minggu 16 Oktober 2022.

Kegiatan tersebut dimeriahkan dengan Hiburan rakyat yang menampilkan artis asli Kabupaten Palas yang dilengkapi dengan Door Prize seperti 5 unit Kipas Angin,5 unit kompor Gas,1 unit Kulkas,13 unit Seterika, 5 unit magic com, 50 beras dengan ukuran 5kg, 50 minyak goreng ukuran 2liter dan hadiah utama nya satu unit sepeda motor Honda Revo.

Syafran Oloan Nasution selaku ketua panitia kegiatan ketika berjumpa jurnalis media ini mengatakan rute gerak jalan santai ini dimulai dari titik star Tanah lapang Merdeka Sibuhuan menuju simpang 4 Pasar Sibuhuan lalu menuju jalan Sudirman sampai simpang Sibuhuan Julu lalu dilanjutkan menuju Jln Baginda Suaduon dilanjutkan ke jln Kh. Dewantara Lingkungan VI , Padang luar kemudian menuju Finish di Lapangan Merdeka Sibuhuan, jelaskan Syafran Oloan kepada media. (Rh)