Berkah Ramadan : Universitas Tangerang Raya (UNTARA) Santuni Anak Yatim Piatu

198

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Suasana penuh keakraban terjalin dalam acara silaturrahmi buka puasa bersama serta santunan yatim oleh Civitas Akademika Universitas Tangerang Raya (Untara), bertempat diaula Kampus Untara Komplek Sudirman Indah Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Kamis (13/04/2023).

Kegiatan bukber dengan tema “Hadirkan Cinta Ilahi di Bulan Ramadhan dan Eratkan Silaturrahmi Bersama Mahasiswa dan Keluarga Besar Kampus Tangerang Raya”, dihadiri sekitar 150 orang terdiri dari Dosen, karyawan dan mahasiswa, serta 50 anak yatim piatu.

Dalam sambutannya Pembina Yayasan Indonesia Sain Manajemen Jakarta Ir. H. Mardiyana, SE,. MM mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada para tamu yang telah mendukung kegiatan santunan ini sehingga dapat berjalan lancar dan sukses. Serta memberikan motivasi pada anak yatim yang hadir.

“Alhamdulillah kita dapat bertemu kembali dibulan mulia ini untuk berkumpul bersilaturrahmi dan berbagi dengan anak anak yatim piatu, kita doakan bersama agar pembangunan gedung Untara yang baru dapat cepat selesai dilaksanakan”, ungkapnya.

Sementara itu Rektor Universitas Tangerang Raya Dr. Abdul Gani Sidqi, SE, M.Si menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua Pihak yang telah membantu sehingga dapat terlaksana kegiatan ini.

“Saya sangat terharu dan bangga dengan kegiatan ini, dibulan baik ini kita bersilaturrahmi berbagi dengan anak anak yatim dan juga buka puasa bersama, semoga kebersamaan kita ini dapat terus ditingkatkan lagi, masih banyak potensi sumber daya manusia yang dimiliki oleh Untara untuk mengadakan kegiatan lain”, ucapnya.

Acara diisi dengan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), seperti Tari, musik dan berbagai organisasi mahasiswa lainnya, serta penyerahan piagam penghargaan untuk karyawan terbaik Universitas Tangerang Raya, yaitu Syarifudin dan Ramani serta organisasi mahasiswa. (Mad Sutisna)

 

Artikulli paraprakLibur Idulfitri 1444 H, Pemprov Sumut Sediakan Pos layanan Kesehatan
Artikulli tjetërAliansi Mahasiswa Merah Putih bersama Masyarakat Desa Wonosari Desak Polresta Deli Serdang Tangkap Pimpinan PT. Dinamika Firindo Nusantara