Polresta Deliserdang Jumat Curhat dengan Jemaah Masjid Taqwa Muhammadiyah

224

DELI SERDANG (Sumut) ketikberita.com | Polresta Deliserdang kembali melaksanakan Jumat Curhat di Masjid Taqwa Muhammadiyah Jalan Diponegoro Lubuk Pakam, Jumat (30/12/2022) sekitar pukul 13.30 WIB.

Mewakili Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH, dalam Jumat Curhat itu dihadiri Pawas Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang AKP Syahrial Effendi Siregar SH MAP, Kasat Binmas Polresta Deli Serdang AKP Rosmeri SH, KBO Sat Intelkam Iptu Surata SH, Kanit 4 Sat Intelkam Iptu Syahrul Effendi, personel Satbinmas, personel Intelkam, tokoh agama dan jemaah Shalat Jumat.

Usai Shalat Jumat dilaksanakan pembagian nasi bungkus sebanyak 150 bungkus kepada jemaah. Dilanjutkan dialog Jumat Curhat dari tokoh agama dan jemaah Masjid Taqwa Muhammadiyah.

Tokoh agama Sudarto AS mengucapkan terima kasih kepada pihak Polresta Deliserdang atas kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan. “Semoga ini terus berkelanjutan, karena dalam kegiatan ini, masyarakat dapat menyampaikan keluhannya langsung terkait kamtibmas di wilayah hukum Polresta Deliserdang,” katanya.

Tentang maraknya geng motor di Desa Sidodadi Kecamatan Beringin, lanjutnya, agar segera ditindaklanjuti karena sangat meresahkan warga di sekitar.

Lalu jemaah masjid Supri menyampaikan peredaran Narkoba di sekitar Desa Suka Mulia Kecamatan Pagar Merbau dekat rel kereta api dan Kilang Padi Ijun, sampai saat masih berlangsung. Dia minta agar segera dapat ditindak lanjuti.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH melalui Kasat Binmas Polresta Deli Serdang AKP Rosmeri SH mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak yang telah mengutarakan permasalahan yang ada atau terjadi disekitar masyarakat.

“Segala permasalahan bapak-bapak nantinya akan kita tampung dan akan kita diskusikan kembali kepada pimpinan, untuk ditindak lanjuti,” pungkasnya. (As)