Babinsa Koramil 03/Seruway Dampingi Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Masal Tahap I dan II di Puskesmas Seruway

249

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Babinsa koramil 03/Seruway, Serda Husaini Ahmad kawal pelaksanana Suntik Vaksin kepada warga desa Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. Kegiatan dilaksanakan di puskesmas Seruway, Minggu (25/07/2021).

Serda Husaini Ahmad mengatakan Penyuntikan vaksin ini merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang keberadaannya masih terus berlangsung di seluruh pelosok negeri, termasuk di Kabupaten Aceh Tamiang.

Dengan dilakukannya vaksinasi atau imunisasi kepada masyarakat, diharapkan dapat membuat sistem kekebalan tubuh dan mampu melawan saat terinfeksi wabah tersebut,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan penyuntikan ini sangat perlu dilakukan, sebab infeksi virus Corona memiliki risiko kematian dan daya tular yang tinggi. Oleh karena itu, diperlukan cara lain untuk membentuk sistem kekebalan tubuh, yaitu dengan vaksinasi,” lanjutnya.

Serda Husaini Ahmad juga mengucapakan ribuan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan seruway yang mau menerima Vaksin di kalangan masyarakat,” pungkasnya. (ABS)