Ahmad SH, Jalin Silaturrahmi dan Kampanye Dengan Masyarakat Kemukiman Pemuka

75

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Calon Legislatif tingkat Kabupaten Aceh Singkil Dapil 1 dari Partai Gerindra nomor urut 2 Ahmad, SH gelar silaturrahmi dengan masyarakat Kemukiman Kecamatan Singkil di kediaman Jarudin Kampung Suka Damai. Minggu malam, (20/01/2024).

Dalam sambutannya Ahmad menyampaikan saya pensiunan dari PNS, dan saya juga Asli Putra kelahiran Pemuka. ikut mencalonkan diri sebagai calon DPRK Aceh Singkil dari Zona 1untuk berbakti kepada masyarakat maka dari itu tolong sampaikan kepada sanak saudara mohon dukungannya. Ujarnya.

Kemudian, Ahmad juga mengatakan saya ingin mencalonkan diri tujuannya adalah ingin mengabdi kepada masyarakat bukan untuk bukan untuk kepentingan dan memperkaya diri. Melainkan untuk berbakti kepada masyarakat. Ucapnya.

Seandainya saya ditakdirkan menjadi wakil rakyat tolong sampaikan segala aspirasi masyarakat. Harapan saya tolong sampaikan kepada anak istri sanak saudara. Insya allah setelah saya duduk akan berbuat baik, menyampaikan aspirasi masyarakat apa yang akan kita rencanakan akan terkabul. Tutupnya. (R84)